Pasangan Ganda Putra Nomor Satu Dunia Indonesia KEOK Oleh Pemain Malaysia di Olimpiade Tokyo

oleh -4.680 views
Marcus Kevin Gagal Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo

MediaBantenCyber.co.id (MBC) Tokyo, Harapan kontingen tim olah raga Olimpiade Indonesia untuk meraih medali emas dari cabang Bulu Tangkis nomor ganda beregu putra akhirnya pupus, setelah pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon KEOK di TUMBANGKAN oleh pasangan ganda putra negeri Jiran Harimau Malaya (Malaysia) yaitu Aaron Chia / Soh Wooi Yik pada babak perempat final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. 

Pasangan ganda putra nomor satu dunia Indonesia Kevin / Marcus di luar dugaan MENYERAH TANPA SYARAT dua gim langsung, 14 – 21 dan 17 – 21, dalam waktu 33 menit di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, pada Kamis (29/07/2021). Marcus mengakui, permainannya dengan Kevin tidak lepas (Buruk-red).

Baca Juga : Fahri Bachmid: Secara Hukum dalam Keadaan Tertentu Gubernur dapat Mengusulkan Penggantian Sekda

“Lawan bermain lebih baik dari kami karena mungkin mereka tampil nothing to lose, sementara kami bermain di bawah tekanan,” ujar Marcus dalam keterangan dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Menurut Marcus, ia dan Kevin sebenarnya sudah siap menjalani laga tersebut, namun sayangnya, hasilnya tidak sesuai dengan harapan mereka. Sementara itu, Kevin menilai lawan mereka Aaron Chia / Soh Wooi Yik bermain lebih baik darinya. Kevin mengatakan, pemanasan nya sudah baik.

Baca Juga : Warga Mekarsari Kabupaten Tangerang Pertanyakan Urus Sertifikat Tanah Melalui PTSL Sejak 2019 Tidak Kunjung Selesai

“Tapi, ya, memang lawan tampil baik saja. Persiapan juga maksimal, tapi hasilnya juga seperti ini. Yang penting, kami sudah berusaha semaksimal mungkin di sini,” kata Kevin, beralasan.

Kegagalan pasangan ganda putra nomor satu dunia Indonesia tersebut, mengikuti KEGAGALAN pasangan tunggal putri Indonesia lainnya yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang sebelumnya juga KEOK di babak 16 besar. (BTL)

No More Posts Available.

No more pages to load.