,

Meski Sudah Dua Kali Divaksin, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Tetap Saja Terpapar Covid-19

oleh -11.578 views
Meski Sudah Dua Kali Divaksin, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Tetap Saja Terpapar Covid-19

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Serang, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dinyatakan positif terpapar Covid-19 meski telah dua kali menjalani suntikan vaksin Sinovac. Vaksin pertama dilakukan Ratu Tatu Chasanah pada tanggal 14 Januari 2021. Sedangkan pemberian vaksin kedua dilangsungkan pada tanggal 29 Januari 2021 di Pendopo Bupati bersama Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

Namun rupanya, meski dirinya sudah dua kali menjalani vaksin Covid-19, beberapa minggu kemudian, Ia dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 tanpa gejala. Hal tersebut terungkap setelah Bupati Serang tersebut menjalani tes swab untuk persiapan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan ke Kabupaten Serang pada Kamis (04/03/2021).

Baca Juga : Komnas HAM Ditantang Melakukan Sumpah MUBAHALAH Terkait Hasil Penyelidikan Pembunuhan 6 Laskar FPI, Beranikah ???

Jangan Lewatkan : Pengakuan Wanita Tua Tinggal di Gubuk Reyot, Tidak Pernah Dapat Bantuan

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Serang Agus Sukmayadi menjelaskan bahwa tes swab terhadap Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dilakukan pada Rabu (03/03/2021), hal tersebut dilakukan sebagai prosedur sebelum kepala daerah menerima kunjungan presiden.

Baca Juga :_____________Walau Banten Sudah Zona Orange, Munas PP PBSI di Tangerang Digelar dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

“Iya betul Ibu Bupati Serang positif Covid-19 saat melakukan pemeriksaan swab PCR dalam rangka persiapan bertemu dengan Presiden Jokowi. Kamis dini hari hasilnya keluar dan dinyatakan positif (Covid-19),” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Serang Agus Sukmayadi. (BTL)

Baca Juga :________________FORBAS Banten Salurkan Bansos Sembako, Nasi Bungkus dan Buat Dapur Umum untuk Korban Banjir di Total Persada & Priuk

Baca Juga :________________Rizal Fadillah: Spanduk Warga Muhammadiyah di Depan Kampus ITB Bandung Ekspresi Kejengkelan Kepada GAR