Pengaruh Minuman Keras, Orang Stres Bacok Tetangga Sendiri di Cisoka

oleh -174 views

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Jajaran Polsek Cisoka bekerjasama dengan Satpol PP Kecamatan Cisoka, berhasil mengamankan seorang Pelaku pembacokan terhadap Jaro Sahroni (45) yang terjadi di Kampung Angsana RT 02 RW 01, Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Jumat (30/8/2019).

Informasi yang dihimpun, pelaku yang berasal dari kampung yang sama, Korban dan Pelaku adalah tetangga. Keterangan saksi dan rekan korban, pelaku kondisinya sehat tapi kurang waras. Kalau posisinya sedang sehat dan sadar, berinteraksi nyambung, namun terkadang Angot – angotan seperti orang stress.

Salah seorang saksi bernama Ustad Misbahudin, Ia mengungkapkan pada saat kejadian Pelaku membawa senjata tajam berupa pisau dan golok.

“Pelaku tengah mengobrol asik dengan korban saat di lokasi kejadian, saat itu keadaan Pelaku membawa senjata tajam. Dan tersangka langsung spontan membacok korban,” ujarnya

Ditambahkan, ketika membacok Jaro Sahroni (45) yang tengah berada di sekitar warung, korban masih selamat meski terkena luka parah di bagian kepala, hingga kini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Paramita Cangkudu dengan kondisi kritis.

Menanggapi insiden tersebut, anggota Polsek Cisoka bertindak cepat. Kini pelaku berhasil diamankan, untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Cisoka Akp Akbar Baskoro mengatakan, ketika berhasil diamankan pelaku diketahui saat pertama kali dimintai keterangan berada dibawah pengaruh minuman keras. Dan pelaku membawa senjata tajam berupa golok.

“Satu orang diamankan Muhammad Saiful (35), saat diamankan tengah bawa senjata tajam berupa golok, dan Pelaku dalam kondisi mabuk berat,” ungkap Kapolsek.

“Sementara motif Pembacokan terjadi disebabkan pengaruh minuman keras dan mabuk berat,” sambungnya. (Asp)

No More Posts Available.

No more pages to load.