Petugas Gabungan Lakukan Penjagaan Bersama di Tiga Wilayah Hukum Polsek Cisoka

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Untuk kesuksesan pilkades serentak yang akan dilakukan esok hari, Polri dan TNI juga unsur kecamatan lakukan penjagaan dan patroli bersama di tiga kecamatan (Cisoka, Solear, Jayanti) di wilayah hukum Polsek Cisoka, Sabtu (30/11/2019).

“Jadi agar terlaksana dengan aman dan nyaman, dalam kegiatan ini yang pertama kita telah menempatkan personil kita, baik dari unsur TNI, Polri dan juga Satpol-PP di kediaman para calon kepala desa juga lakukan penjagaan di tempat pemilihan suara yang akan dilaksanakan esok hari.” Kata Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin

Selain itu, terang Syaifuddin, guna mencegah terjadinya konflik yang mungkin terjadi, pihaknya juga lakukan patroli keliling di tiga wilayah tersebut.

“Malam ini juga kita lakukan patroli gabungan yang bertujuan guna mencegah terjadinya konflik yang mungkin terjadi manakala ini kita tidak antisipasi.” Terangnya.

Untuk personil lanjut Syaifuddin, dari tiga unsur yang diturunkan berjumlah 473 personil yang tersendiri dari Polri 398, TNI 52 dan dari Satpol-PP 23 personil.

“Kita juga sudah plotting untuk pembagian personil termasuk backup dari Polda Banten dan Brimob sudah kita bagi tiga lokasi,” tuturnya.

Syaifuddin menghimbau pada seluruh masyarakat, ini demokrasi, Semua para calon yang ada mempunyai keinginan dan tujuan yang sama guna memajukan daerahnya, tetap jaga keamanan ketertiban wilayah bersama – sama.

“Siapapun yang menang, harus kita dukung, karena itulah demokrasi, jaga kerukunan, kita bersama wujudkan pilkades yang jujur, tertib dan aman, agar berjalan dengan lancar guna kemajuan daerah kita.” Tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.