Pimpinan DPRD Tangerang Ditetapkan, Kholid Ismail: Saya Akan Coba Bekerja On The Track

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Pimpinan DPRD kabupaten Tangerang telah di tetapkan secara definitif. Ketua baru di nahkodai oleh Kholid Ismail Fraksi PDI Perjuangan.

Sosok kredibilitas Kholid Ismail digadang cukup kompetensi. Meski terbilang baru, dengan segala keilmuan dan pengalaman dilapangan diharap bisa mendokrak kinerja dewan yang masih jadi perhatian publik.

Dikatakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang itu, bahwa mengemban tugas dan dunia yang baru, ia mengaku cukup berat telah dipercaya langsung sebagai Ketua Dewan. Disamping pengetahuan minim, Kholid tidak malu belajar dan bekerjasama kepada senior.

“Disamping saya minim dengan pengalaman dan pengetahuan, tapi InsyAllah dengan kuasa dan izin Allah, saya dapat bekerjasama dengan senior saya Pak Akmaludin dan beberapa pimpinan fraksi lain yang sudah petahana, kita akan lakukan tugas ini Sebaik – baik mungkin,” ujar Kholid kepada awak media di gedung DPRD Kabupaten Tangerang Tigaraksa, Senin (16/9/2019).

Kholid menilai tugas ini adalah tugas bersama anggota DPRD terpilih periode 2019 – 2024 yang cukup berat. Kata Kholid, karena permasalahan yang dihadapi kedepan cukup banyak, diperlukan sosok berpengalaman.

Kendati demikian, dirinya meyakini akan bisa melaksanakan kerja secara on the track bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pembangunan yang lebih baik.

“Permasalahan yang dihadapi kedepan dan kemarin cukup banyak, diperlukan orang yang berpengalaman. Namun saya yakin dengan didikan para senior saya, saya akan mencoba bekerja on the track bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Kholid.

Disisi lain, dalam konteks internal kinerja anggota dewan, Kholid menuturkan akan berkomunikasi dengan para pimpinan fraksi dalam hal kedisiplinan dan kinerja.

“Kami akan mencoba berkomunikasi dengan Fraksi – fraksi yang lain. Untuk melihat apa sih kekurangan kemarin, kita akan coba perbaiki. Yang baik coba kita pertahankan dan yang kurang baik akan kita lakukan lebih baik lagi,” terang Kholid, “yang jelas ini semata bukan saya sebagai ketua definitif, tapi yang jelas ini adalah tugas semuanya untuk merampung dan mencari solusi.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.