PJPT Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat di Hari Raya Idul Adha

oleh -3.071 views
PJPT Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat di Hari Raya Idul Adha
Ketua PJPT Sedang Bagikan Daging Qurban ke Warga Sekitar

MediaBantenCyber.co.id (MBC) Kabupaten Tangerang, Di momen hari raya Idul Adha Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) mengadakan pemotongan hewan qurban, di Perumahan Pondok Cituis Indah, Blok F Nomor 2, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/07/2022).

Menurut Ketua PJPT Zakky Adnan mengatakan, bersyukur pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, dapat kembali membagikan daging qurban kepada masyarakat pada lingkungan sekitar yang terdekat di sekretariat PJPT.

Selain itu, Ia katakan, makna dari Hari Raya Idul Adha ini bukan hanya saja melakukan penyembelihan hewan qurban, melainkan meningkatkan rasa syukur dan menabur kebaikan kepada sesama manusia.

Baca Juga : Iedul Adha Adalah Pengingat Kita untuk “Menyembelih” Perilaku Hewan

“Semoga, masyarakat dan temen-temen wartawan dapat meningkatkan ketauhidan dan berbahagia pada Hari Raya Idul Adha ini,” ujar Zakky Adnan.

Zakky Adnan menjelaskan, perlu diketahui bahwa penyembelihan hewan qurban ini sebuah amanah dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PT Agung Sedayu Group (ASG). Atas amanah tersebut, PJPT dapat berbagi berkah bersama temen-temen PJPT dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : PKS Kabupaten Tangerang Sukses Dukung Prognas Tebar 1,5 Juta Paket Hewan Qurban

“Di momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, syukur dan alhamdullilah Agung sedayu group telah memberikan hewan qurban berupa satu ekor sapi. Lalu, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah memberikan dua ekor kambing. Alhamdullilah prosesi penyembelihan hewan kurban dapat berjalan lancar dan tertib,” jelasnya.

Baca Juga : Soal 104 Kardus dan Mobil Miras Milik Opung, Kapolsek dan Resmob Curug Berdalih Wilayah Binong Adalah ‘Heterogen’

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Agung Sedayu Group, mudah-mudahan prosesi penyembelihan qurban ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.