Respon Kilat UPT Dinas Pekerjaan Umum Banten, Tangani Jalan Siliwangi

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Agu 2019 06:20 0 366 Redaksi

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Merespon keluhan Warga Masyarakat Pengguna Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten, Kamis (01/8/2019) malam langsung mengerjakan keluhan Pengguna Jalan Utama Provinsi Banten tersebut dengan Cepat laksana Kilat. Hamdan Kepala PPTK Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, saat dikonfirmasi Via Telepon mengatakan bahwa pihak UPT DPU Provinsi Banten menyampaikan terima kasih kepada Warga masyarakat Kota Tangerang Selatan yang Proaktif menyampaikan Temuannya dilapangan terkait adanya kerusakan Jalan, khususnya di jalan Raya Siliwangi.

“Dengan segala kerendahan Hati kami menyampaikan terima kasih kepada Warga masyarakat Tangsel baik Individu maupun Kelompok yang dengan kesadarannya sendiri memiliki kepekaan Sosial yang sangat baik dan Positif, saat menemukan temuan di lapangan terkait masalah keluhan Kenyamanan dan Pelayanan Pengguna Jalan tersebut,” ujarnya.

Hamdan menambahkan, pihak UPT Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten sangat mengapresiasi dan merespon Positif terkait adanya Laporan dan Keluhan dari warga masyarakat pada Rabu (31/7/19) tentang masalah Jalan Raya Siliwangi yang menjadi Tanggung – jawab pihak Provinsi Banten dalam hal ini yang menjadi kewenangan UPT Banten.

“Dengan adanya kesadaran dari Warga masyarakat seperti ini, kami merasa sangat terbantu dalam mengawasi Jalan yang menjadi Tanggung – jawab kami. Tanpa peran serta Masyarakat seperti ini, terus terang kami juga mengalami Kesulitan dalam mengawasi Kualitas dan Kondisi Jalan ditengah kurangnya SDM yang kami Miliki. Alhamdulillah untuk sementara demi Keamanan dan Kenyamanan para Pengguna Jalan, malam ini kami tutup dengan Plat Baja Jalan Raya Siliwangi yang mengalami Kerusakan,” tandasnya.

Sementara itu H Eko Yuliadi warga masyarakat Kota Tangsel yang kesehariannya sebagai pengguna Jalan Raya Siliwangi menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi kepada pihak UPT Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten yang cepat Merespon dan menindak lanjuti keluhan dari Warga Masyarakat.

“Terima kasih dan saya berikan Apresiasi yang besar atas cepat tanggapnya serta respon yang Positif dari pihak UPT Banten. Kinerja yang sangat Baik dan Profesional, Cepat serta Tanggap dan perlu Diapresiasi secara baik dan Positif Aparatur Sipil Negara Pelayan Masyarakat yang seperti Ini,” tandas H Eko. (BTL)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Unggulan

LAINNYA
Open chat
Hello
Can we help you?