YRA Annaba Sampaikan Permohonan Perpanjangan Tanda Daftar Yayasan ke Dinsos Kota Tangsel

oleh -393 views
YRA Annaba Sampaikan Permohonan Perpanjangan Tanda Daftar Yayasan

MediaBantenCyber.co.id (MBC) Kota Tangerang, Guna memenuhi kewajiban dan tanggung jawabnya secara hukum dan moral sebagai sebuah lembaga yang sah dan resmi, Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA) Annaba Kota Tangerang Selatan, secara resmi mendatangi kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Selatan pada Selasa (02/08/2022) siang, guna menyampaikan Surat Permohonan Terdaftar Yayasan Relawan Aksi Annaba kepada Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang telah berakhir masa berlakunya pada tanggal 11 Juli 2022.______________Baca Juga : Puji Iman: Pembangunan Fisik di Masa Pandemi, Tanda Pemkot Tangsel Tidak Peka dengan Kebutuhan Sosial Masyarakat

Melalui Sekretaris Yayasan Relawan Aksi Annaba yang baru, Mas Bambang Tejo L, Ketua Pembina YRA Annaba, Ayah Tito Waluyu Rudiarto (Tito WR) bersama Ketua YRA Annaba Bunda Syamsiah, menugaskan kepada Sekretaris YRA Annaba tersebut untuk menyampaikan surat permohonan tanda daftar Yayasan YRA Annaba yang baru kepada pihak Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan. Kedatangan Sekretaris YRA Annaba tersebut diterima langsung oleh H. Saleh Musa (Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir-Miskin) Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan pada pukul 13. 30 Wib di ruang kerjanya yang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman untuk bekerja. 

“Iya neh, saya mendapat tugas dan amanah dari Ayah Tito dan Bunda Syamsiah untuk menyampaikan surat permohonan tanda daftar yayasan yang baru saja berakhir beberapa pekan yang lalu. Dan surat permohonan tanda daftar Yayasan Relawan Aksi Annaba yang baru ini sebagai bukti kami adalah Yayasan dan lembaga sosial untuk anak-anak Yatim-piatu, dhuafa dan lansia yang patuh pada aturan hukum baik undang-undang, Perda maupun Perwal Walikota dimana kami berdomisili,” kata Mas Bambang.

Sekretaris YRA Annaba itu juga melaporkan kepada Saleh Musa terkait rencana akan dilaksanakannya kegiatan Rapat kerja (Raker) Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Relawan Aksi Annaba di bulan Agustus 2022 ini, dan salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam Raker tersebut adalah soal Pemberdayaan ekonomi umat, khususnya pemberdayaan ekonomi Yayasan Relawan Aksi Annaba yang ke depannya diharapkan akan dapat lebih mandiri dalam mengelola Yayasan dan menjalankan program-program nya. 

Kepada Sekretaris YRA Annaba yang juga Pemred disebuah media online tersebut, Saleh Musa Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir-miskin Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan itu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi rencana digelarnya Raker YRA Annaba tersebut, dan sepengetahuan dirinya saat ini YRA Annaba memang masih sebuah Yayasan dan lembaga sosial yang kecil, akan tetapi eksistensinya sangat padat dan beragam, hal itu dapat dilihat dari berbagai pemberitaan yang selalu rutin ditayangkan oleh media mitra setianya MediaBantenCyber.co.id.

“YRA Annaba memang sebuah Yayasan dan lembaga sosial yang masih kecil, tetapi eksistensiya untuk membantu anak-anak Yatim-piatu, dhuafa dan lansia dan juga umat tidak dapat diragukan lagi, saya selalu membacanya aktivitas dari Yayasan Relawan Aksi Annaba ini. Bagus dan mantap lah pokoknya,” ujar Saleh Musa. 

Dirinya berharap, ke depannya YRA Annaba akan semakin baik lagi kinerjanya, semakin amanah dalam.menjalankan tugas dan fungsinya, profesional serta akuntabel, karena itu adalah modal kepercayaan dari para Muzakki yang menitipkan amanah untuk disampaikan kepada anak-anak Yatim-piatu, dhuafa dan lansia serta umat dengan sebaik-baiknya.(BTL)

No More Posts Available.

No more pages to load.