,

Andy F Noya Targetkan 1500 Selebritas dan KOL Berkolaborasi di BenihBaik

oleh -7.897 views
Andy F Noya Targetkan 1500 Selebritas dan KOL di BenihBaik

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Jakarta, 1,5 tahun Benih Baik yang diinisiasi oleh Andy Flores Noya, Khristiana Anggit Mustikaningrum, dan Firdaus Juli telah berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama.

Sebanyak 1500 kampanye yang melibatkan dana publik telah disebarluaskan dan dikenal oleh masyarakat. Selama kurun waktu itu, lebih dari 100 korporasi dari sektor pertambangan, perbankan, telekomunikasi, consumer goods dan banyak lagi memberikan kepercayaan pada BenihBaik untuk menyalurkan donasinya melalui dana corporate social responsibility (CSR). Kepercayaan ini tumbuh semakin besar dan berulang saat laporan dan pengawasan menyeluruh bisa dipertanggung-jawabkan oleh BenihBaik.

Kepercayaan yang diberikan ini juga semakin membuat BenihBaik tetap berpijak pada landasan awal yang mengutamakan kepercayaan dan kualitas, terkurasi dan terverifikasi, fokus pada nilai sosial, dan melakukan pengawasan ketat mulai dari kurasi hingga penyaluran.

BenihBaik juga memberikan laporan dan pengawasan mendetail dan menyeluruh atas kepercayaan yang diberikan oleh publik dan korporasi yang memercayakan donasinya untuk masyarakat luas. “Ke depan, BenihBaik menargetkan dan mengajak 1000 korporasi dan 1500 Key Opinion Leaders (KOL) terlibat dalam upaya menjadi jembatan kebaikan, dengan demikian banyak pula pembiayaan program-program kemanusiaan yang jumlahnya terus bertambah akan tertolong.” kata Andy F Noya, CEO sekaligus founder BenihBaik kepada MediaBantenCyber.co.id Senin (24/05/2021).

Baca Juga : Sidang Gugatan Rakyat Terhadap Jokowi Akan Digelar, Jalih Pitoeng : Tak Ada Larangan Hadiri Sidang Terbuka Untuk Umum

Setidaknya sebanyak 500.000 paket makanan pokok bisa disalurkan, 5000 peralatan dan fasilitas kesehatan bisa disediakan, 10.000 guru bisa diberdayakan dan diberi pelatihan, 100.000 UMKM dan pemberdayaan ekonomi bisa dibangkitkan kembali, juga ratusan sarana ibadah, sekolah, taman bacaan, dan pondok pesantren semakin mendapatkan akses bantuan sosial.

BenihBaik melalui Dompet Siaga misalnya telah banyak membuat penerima bantuan yang dalam kondisi kritis terselamatkan. Dompet Siaga sendiri adalah program dana darurat yang dibentuk oleh BenihBaik melalui partisipasi donatur perorangan maupun korporasi yang tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berada dalam kondisi kedaruratan atau mengancam jiwa. Tujuan dari Dompet Siaga adalah menyediakan bantuan di masa kritis.

BenihBaik ingin menjadi yang terdepan dalam metode kurasi yang dilakukan sehingga menjadi model percontohan pelaksanaan program-program kemanusiaan lain sehingga dapat dicapai pelaksanaan program charitable yang terpercaya dan berdampak sosial positif. (Ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.