Berdalih Untuk Menghindari Ilmu Santet, Ayah Kandung Bejat Tega Setubuhi Anaknya Sampai Hamil

Mediabantencyber.co.id – Tangerang Selatan, Mungkin karena lama bercerai dengan istrinya dan kebutuhan biologisnya tinggi, serta berdalih (Modus) untuk menghindari ilmu santet yang akan menyerang si korban anak Kandungnya sendiri, Junaedi Bin Satra (38) seorang ayah kandung Bejat yang beralamat di Kampung Onyam, Rt 009, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, Bunga (16) nama samaran hingga hamil.

Hal tersebut terungkap saat Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan bersama Kasatreskrim Kota Tangsel AKP Muharram Wibisono Adi P, menggelar Press release pada Senin (28/10/2019) sore di Mapolres Kota Tangsel, dijalan Promoteur III, BSD city, Serpong, Kota Tangsel.

Menurut Kapolres Tangsel, kejadian tak bermoral ayah kandung kepada anak kandungnya sendiri tersebut terungkap pada hari Sabtu 21 September 2019, dirumah tersangka di Kampung Onyam, Curug, Kabupaten Tangerang.

“Si tersangka yang tidak lain adalah ayah kandung korban, menyetubuhi anak kandungnya sendiri puluhan kali dengan modus menakut – nakuti dan untuk menghindari ilmu santet yang akan menyerang si korban. Adapun Barang – bukti yang berhasil diamankan antara lain, Visum Et Repertum, Satu potong kaos lengan panjang warna hitam, Satu celana Jeans panjang warna biru tua, Satu celana dalam warna hijau serta Satu potong bra warna putih,” terang AKBP Ferdy Irwan.

Dan atas perbuatanya tersebut, tersangka yang telah melanggar Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, diancam dengan hukuman penjara paling singkat Lima (5) tahun dan maksimal Lima Belas Tahun (15) serta denda paling banyak Rp 5. 000.000.000; (Lima Milyar Rupiah). (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.