Bunda Rose Gelar Resepsi Pernikahan Anak Keduanya di Hotel Pakons Prime Kota Tangerang

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Bertempat di function room hotel Pakons Prime Kota Tangerang, Roesmeini atau yang dikenal akrab dengan panggilan Bunda Rose, tokoh perempuan dan pentolan Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kota Tangerang-Banten, Sabtu, malam (01/07/2023) malam, pukul 19.00 Wib hingga pukul 21.30 Wib, menggelar acara Resepsi pernikahan anak keduanya Adinda Shella (30) dengan suaminya Ilham (32).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut berbagai handai taulan dan juga sanak-saudara dari berbagai Kota di Indonesia dan juga berbagai tokoh-tokoh politik dan masyarakat seperti anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi PDI Perjuangan dan juga relawan dan ketua DPD IHB Kabupaten Serang-Banten.

Rangkaian acara resepsi pernikahan diawali dengan acara seremonial prosesi “pedang pora” yang dilakukan oleh para mahasiswa sekolah Taruna Pelayaran Niaga Jakarta dan juga pemotongan kue pengantin jumbo oleh kedua mempelai (Ilham dan Shalla) dan dilanjutkan dengan prosesi penyuapan kue pengantin tersebut kepada orang tua kedua mempelai.

Baca Juga : Nasib Anak Bangsa yang “Ditelantarkan”, Satu Keluarga Semuanya Buta Huruf dan Tinggal di Rumah yang Sangat Bau di Kota Tangerang | bunda rose

Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan mendengarkan video call ucapan selamat menempuh hidup baru dari para sahabat keduanya mempelai yang berasal dari berbagai negara seperti Prancis, Kanada dan juga Amerika Serikat. Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Pais mewakili keluarga kedua mempelai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan sanak-saudara dan ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir di function room hotel Pakons prime Kota Tangerang serta jamuan makan prasmanan dari seluruh tamu yang hadir.

Kepada MediaBantenCyber.co.id yang hadir dan diundang oleh Roesmeini alias Bunda Rose, dirinya menyampaikan ucapan puji syukur kepada Alloh SWT karena anak keduanya Shalla (30) akhirnya telah menemukan pujaan hati dan pendamping hidupnya.

“Alhamdulillah, Bunda sangat senang dan bahagia sekali anak Bunda yang kedua akhirnya dapat melepaskan masa lajangnya bersama suaminya Ilham. Sebagai seorang ibu dan orang tua, karena ini adalah kebahagiaan yang paling indah yang saya rasakan. Semoga keluarga mereka berdua ini akan menjadi keluarga yang Samawa,” ucap Bunda Rose, dengan perasaan haru.

Sementara itu, Deden Suryana, ST ketua DPD IHB Kabupaten Serang, saat ditemui MediaBantenCyber.co.id di lokasi resepsi pernikahan putri Bunda Rose, menyampaikan ucapan rasa turut berbahagia dan senangnya atas pernikahan anak kedua Bunda Rose.

“Dengan rasa kebahagiaan yang sangat besar, perkenankan lah saya mewakili seluruh keluarga besar IHB Kabupaten Serang mengucapkan Selamat menempuh hidup baru buat Ilham dan Shalla, dan selamat membangun bahtera rumah tangga. Semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa akan mengisi hari-hari kalian berdua,” tandas Kang Deden Suryana, ketua DPD IHB Kabupaten Serang.(BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.