Guru Honorer yang Tinggal di Toilet Sekolah Dapat Hadiah Umroh

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Pandeglang, Nining, Guru Honorer di SD Negeri Karya Buana 3, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandegelang, yang sempat ramai Pemberitaannya di Media karena tinggal di Toilet Sekolahan akan mendapatkan hadiah Umroh dari Asar Humanity

Pimpinan Asar Humanity, Dicky Irawan menyampaikan hal tersebut saat mengunjungi Nining di kediamannya, Sabtu (20/7/2019).

“ASAR Humanity Insya Allah akan memberangkatkan ibadah Umroh kepada Ibu Nining. Ini adalah bentuk Apresiasi untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang telah menghabiskan sisa Usianya untuk mencerdaskan Anak Bangsa,” kata Dicky kepada Pewarta.

Dicky juga mengajak berbagai elemen Masyarakat untuk ikut andil membangun mewujudkan mimpi Orang – orang Hebat dan Ikhlas seperti Nining agar bisa menunaikan ibadah Umroh.

“Kami meyakini masih banyak Ibu Nining lainnya yang mempunyai mimpi yang sama,” tutur Dicky.

Nining adalah Guru Honorer yang sudah mengajar selama 15 Tahun dan hanya mendapatkan Upah Rp 350.000, per-Bulan. Nining beserta Suaminya tinggal di Toilet Sekolah selama 2 Tahun. Upahnya sebagai Guru Honorer tidak cukup untuk menyewa rumah Kontrakan untuk Keluarganya.

Kasus Nining menjadi Sorotan dan Pemberitaan di berbagai Media. Sampai berita ini diturunkan, Pemerintahan Kabupaten Pandegelang berjanji akan memberikan tempat tinggal yang layak untuk Nining. Sehingga Nining tidak harus lagi tinggal di Toilet Sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.