,

Warta Supriyatna Ketua DPD IHB Kota Tangerang Bangga Dengan Kerja Sosial Pengurus Dan Relawan Melawan Covid-19

oleh -2.287 views
Ketua DPD IHB Bangga dengan Kerja Sosial Pengurus dan Relawan

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Ketua DPD Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kota Tangerang, Warta Supriyatna, SH.MH; menyampaikan rasa bangganya atas hasil kerja sosial bidang Kesehatan yang telah ditunjukkan oleh para pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang. Hal tersebut disampaikan oleh Warta Supriyatna saat menerima rombongan pengurus dan relawan pada Sabtu (24/07/2021) pagi dikediamannya di Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, untuk melaksanakan kegiatan sosial bidang kesehatan yang dilaksanakan oleh DPD IHB Kota Tangerang di hari kedua pelaksanaan kegiatan berupa pembagian 15 ribu masker dan penyemprotan disinfektan kepada warga masyarakat di Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Tangerang.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi ketua DPD Indonesia Hebat Bersatu/IHB Kota Tangerang, Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang, Heriyati divisi Pemberdayaan anak dan perempuan, Farida Simamora divisi Kesehatan, Ahmad Irianto wakil sekretaris, Aulia Roentoe divisi Seni dan Budaya, Gilang anggota dan kader muda IHB dan juga ibu Muniroh ketua RT 01/01 Kelurahan Paninggilan Utara.

Baca Juga : Penerapan Digitisasi dan Digitalisasi Sangat Dibutuhkan di Era Pandemi Covid-19

Ketua DPD IHB Kota Tangerang Warta Supriyatna, menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan kerja dari para pengurus DPD IHB Kota Tangerang dibawah binaan Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang Bunda Rose.

“Luar biasa, saya senang dan bangga dengan kerja dari para pengurus DPD IHB Kota Tangerang, disaat masa pandemi sedang tinggi dan jarang sekali ada ormas yang turun untuk membantu warga masyarakat tapi IHB Kota Tangerang tetap mau turun ketengah warga masyarakat untuk melakukan kerja sosial dalam bentuk pembagian 15 ribu masker dan juga penyemprotan disinfektan ke tengah-tengah pemukiman warga masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Toyota Indonesia Donasi 300 Tabung Oksigen dan 10.800 Sarana Penanggulangan Covid-19

Ketua DPD IHB Kota Tangerang tersebut juga berpesan dan mengingatkan kepada para pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) saat turun kelapangan membagikan masker dan juga menyemprotkan disinfektan ke pemukiman warga masyarakat.

“Jaga prokes dengan sebaik-baiknya saat turun kelapangan, karena tugas mulia kalian itu juga sangatlah beresiko tinggi jika kalian tidak menjaga protokol kesehatan dengan baik, karena saat ini banyak yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalankan isoman di rumah masing-masing,” tandasnya.

Baca Juga : Pelanggan Keluhkan Layanan Internet IndiHome

Sementara itu, ibu Muniroh ketua RT 01/01, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, yang ikut dan turun langsung bersama para pengurus serta relawan DPD IHB Kota Tangerang menyatakan apresiasi dan terima kasih atas kerja sosial yang dilakukan oleh pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang.

“Saya mewakili warga masyarakat Paninggilan Utara umumnya dan warga masyarakat di RT 01/01 khususnya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kerja sosial yang dilakukan oleh IHB Kota Tangerang di wilayah kami. Semoga kerja sosial ini akan membawa keberkahan bagi yang melaksanakannya dan juga bagi yang menerimanya. Dan semoga seluruh pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang akan selalu diberikan kesehatan lahir dan batin agar dapat terus melaksanakan kegiatan yang sangat baik ini di seluruh wilayah Kota Tangerang. Aamiin,” tutur ibu Muniroh ketua RT 01 / 01 Paninggilan Utara.

Baca Juga : Komunitas Jurnalis Hiburan Menggalang Dana Melalui BenihBaik

Di tempat yang sama, Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan support dari ketua DPD IHB Kota Tangerang Warta Supriyatna atas pelaksanaan kegiatan pembagian 15 ribu masker dan juga penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kota Tangerang. Dirinya juga merasa bangga atas keikutsertaan para pemuda kader IHB Kota Tangerang  dalam pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah, disini ada anak-anak ku para pemuda yang mau terlibat langsung dalam kegiatan sosial ini. Insya Alloh akan bermanfaat bagi kaderisasi IHB Kota Tangerang dan juga akan bermanfaat untuk pengalaman hidup mereka kelak dalam 10 dan 20 tahun mendatang. Kita tidak pernah tahu kelak mereka akan menjadi apa, tapi paling tidak jika kelak mereka menjadi pemimpin menggantikan kami yang sudah mulai lanjut usia ini, mereka akan menjadi pemimpin yang tahu dan merasakan bagaimana rasanya hidup dalam suasana keprihatinan seperti yang mereka rasakan saat ini tapi mereka tetap mau berbagi dan peduli kepada orang lain yang membutuhkan bantuan dan pertolongan,” pungkas Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang.(BTL)

No More Posts Available.

No more pages to load.