MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Salah satu pelanggan Indonesia Digital Home (IndiHome) keluhkan penanganan gangguan jaringan internet wifi yang berada di Kampung Kongsi Baru RT 06, RW 01, Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (11/07/2021).
Pasalnya pelanggan indihome tersebut merasa kesal dan sudah berkali – kali melakukan pelaporan. Baik lewat aplikasi myIndiHome, Facebook @Telkom Care maupun Customer Service 147. Dengan nomor tiket gangguan.
Baca Juga : Tagihan Pelanggan Air Membengkak, Pihak PT Tirta Kerta Raharja “Bungkam”
Sebut saja MR (32 tahun), Ia mengatakan dirinya sudah berkali – kali melakukan pelaporan gangguan dari Jam 18.10 Wib dan dirinya pun mencoba menghubungi salah satu pihak teknisi lewat aplikasi WhatsApp, “Mungkin itu dari sistemnya pak, Jika bapak sudah melakukan pelaporan gangguan di aplikasi tinggal kita tunggu teknisi yang mana yang dapat tugas tiket pelaporan gangguannya bapak”, kata pihak teknisi IndiHome kepada MR.
Baca Juga : Lagu The Prayer Jadi Inspirasi Pertamina Foundation Berikan Bantuan 59 Tabung Oksigen ke Empat Kota
Lalu MR mencoba menghubungi 147 Customer service mengatakan tiket pelaporan sudah kami buat pak, untuk standarnya pelayanan gangguan 3 × 24 jam, jika bapak menggunakan akses internet untuk bekerja akan kami prioritaskan secepatnya pak dengan nomor tiket gangguan MYIN – 16260071275822930.
jangan Lewatkan : Mengenang Almarhum Haji Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi yang Dekat dengan Wartawan
Baca Juga : Tagihan Pelanggan Air Membengkak, Pihak PT Tirta Kerta Raharja Bungkam
Dan sampai berita ini diterbitkan, perbaikan wifi di rumah MR sampai sekarang belum juga diperbaiki. (red)
Baca Juga : Tagihan Pelanggan Air Membengkak, Pihak PT Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Bungkam
Baca Juga : Crisis Center Dompet Dhuafa Sediakan Layanan Ambulance dan Ruang Isolasi Hingga Food for Dhuafa
Tidak ada komentar