Kunjungi Warga Korban Rumah Roboh, Ketua DPRD Kota Serang Minta Pemkot Serang Lebih Cepat Tanggap

oleh -57 views

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, minta Pemkot Serang agar lebih jeli dan bereaksi lebih cepat dalam penanganan masalah – masalah yang ada di tengah masayarakat.

Hal tersebut dikatakan Budi Rustandi saat kunjungi rumah Mad Hasyim (Jum’at, 03/01/2020) warga Kaujon Besar yang rumahnya roboh akibat diterjang hujan deras. Pada beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Budi mengatakan Pemkot Serang agar dalam melakukan tindakan jangan sampai menunggu suatu permasalahan menjadi viral terlebih dahulu. Karena, penanganan yang cepat merupakan yang utama.

“Jangan sampai menunggu viral, baru bergerak. Ini yang tidak boleh terjadi. Jadi jangan sampai seolah – olah kalau sudah ramai suatu masalah, Pemkot baru bergerak,” tegas Budi di rumah Mad Hasyim, Jumat (03/01/2020).

Namun Budi tetap mengapresiasi Pemkot Serang yang langsung memberikan bantuan kepada Mad Hasyim, setelah muncul pemberitaan dari media massa. Menurutnya, itu merupakan bukti bahwa pemerintah hadir di tengah masyarakatnya yang kesusahan.

“Saya terimakasih kepada Pemkot Serang karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat. Namun mungkin perlu adanya perbaikan karena saya dengar pun Lurahnya masih kurang berkomunikasi dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Mad Hasyim pemilik rumah roboh mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian semua pihaknya yang telah membantu dirinya dan keluarganya, sehingga rumahnya kini mendapatkan bantuan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, pak Dewan Kota Serang, dan pihak – pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mohon maaf beribu – ribu maaf sebelumnya kalau saya ada salah,” tandas Hasyim.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Juga membawa beberapa jenis bantuan yang diserahkan langsung pada korban berupa paket sembako, kebutuhan sehari – hari seperti alat mandi, serta uang tunai. untuk bantuan yang telah sampai sebelumnya, yaitu material bangunan dari Polres Serang Kota. (Faizudin)

Tinggalkan Balasan