Muhammad Jabal Nur Optimis Menang di Pilkades Tegal Angus

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, “Lautan” Pendukung Anak Raden yakni Calon Kepala Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga siap memastikan sosok Muhammad Jabal Nur menuju Periode 2019-2025.

Terpantau, ribuan jiwa memadati area kampanye Calon Kades Tegal Angus nomor urut 2.

Sebagai incumbent, Jabal Nur menunjukan power massa bahwa mayoritas warga desa secara tersirat “Ogah Ganti Lurah”.

Ferry salah satu koordinator kemenangan mengungkapkan sosok Jabal Nur masih layak menjabat orang nomor satu di desanya. Menurut dia, kedermawanan dan kegigihan membangun desa terbukti baik.

“Kalau sudah ada yang baik, ngapain kita cari yang lain. Orang baik kita pertahankan, lalu yang baik kita buat jadi yang terbaik,” kata Ferry saat di wawancarai awak media, Selasa (26/11/2019).

Ditambahkan, kompetisi Pilkades harus mengedepankan persaudaraan. Jangan sampai gelap mata dan mulut, sehingga menimbulkan fitnah dan memberikan info hoax kepada setiap kompetitor lainnya.

“Saya yakin warga desa khususnya mayoritas pendukung Jabal Nur bisa menjaga mata dan mulutnya serta kupingnya. Sehingga tidak mudah emosi saat menerima info hoax dan fitnah, juga tidak berperilaku demikian,” pungkas Ferry.

“kita buat kemenangan Jabal Nur yang istimewa,” sambungnya.

Sementara itu, Muhammad Jabal Nur menuturkan warga desa tegal angus memilki logika yang cerdas. Tidak mudah, menerima sebatas omongan tanpa ada kerja yang terbukti.

“InsyaAllah, saya optimis mayoritas warga desa tegal angus masih memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Jabal Nur. (Red)

Satu tanggapan untuk “Muhammad Jabal Nur Optimis Menang di Pilkades Tegal Angus

  1. Saya atas nama warga tegalangus bangga dengan m. Jabal nur karena beliau satu2nya pemimpin yg benar2 jelas nyata kinerjanya dan banyak berkorban buat masyarakat.mdh2an allah menentukan takdirnya buat bliau lagi untuk memimpin Desa kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?