Parfum Spray Higienis Disinfektan Pembunuh Kuman Alat Sholat Wangi Khas Kiswah Kabah di Makkah

oleh -594 views
Parfum Spray Higienis Disinfektan Pembunuh Kuman Alat Sholat Wangi Khas Kiswah Kabah di Makkah

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Di masa pandemi Covid-19 saat ini kita perlu untuk selalu waspada dengan apa yang ada di sekitar kita, termasuk pakaian serta perlengkapan ibadah kita, seperti sajadah, mukena dan baju koko yang kita gunakan sehari – hari jangan sampai terkontaminasi oleh berbagai virus yang bisa saja ada di tempat – tempat pribadi kita itu. Dan untuk mengatasi persoalan tersebut, Ustadz Rofiq salah satu guru mengaji dan pengurus DKM Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan telah menyediakan parfum untuk solusi jitu agar proses ritual ibadah yang kita jalani dan lakukan dapat tetap berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

Kepada MediaBantenCyber.co.id melalui pesan WhatsApp nya pada Selasa (04/05/2021) siang, mengatakan bahwa saat ini dirinya telah menyediakan kebutuhan alat keamanan dan kenyamanan dalam beribadah di masa pandemi saat ini, yaitu Spray Higienis untuk alat sholat yaitu sajadah, mukena dan juga baju yang kita pakai sehari – hari dan juga baju koko untuk sholat. Menurut Ustadz Rofiq, sekali semprot saja maka ibadah kita akan terasa dan teringat pada “rumah Allah” yaitu Kabah Baitullah di Makkah.

Baca Juga : Ramai Perdebatan Tentang Gugatan Terhadap Presiden dan DPR, Jalih Pitoeng Angkat Bicara

“Spray disinfektan yang juga parfum ini sangat aman dan nyaman untuk membantu agar ibadah sholat lima waktu dan juga ibadah sholat sunnah yang kita lakukan sehari-hari menjadi lebih aman dan nyaman. Parfum spray disinfektan ini memiliki aroma wangi yang sangat khas, yaitu wangi Kiswah di Makkah Al Mukaromah yang akan membuat kita sangat nyaman dalam menjalankan ibadah kita. Dan harganya juga sangat murah hanya Rp25. 000; saja,” katanya.

Untuk itu Ustadz Rofiq mengajak kepada seluruh jamaah masjid dimana pun berada untuk memiliki Parfum spray disinfektan tersebut kebutuhan keamanan dan kenyamanan ibadah sehari – hari. Dan bagi jamaah atau DKM masjid yang berminat untuk memesan, dipersilahkan untuk menghubunginya langsung di nomor WhatsApp : 081218771217. (BTL)