Respon Viralnya Kondisi Nenek Arsani, Kapolsek Cisoka Berikan Bantuan Sembako

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Respon viralnya berita kondisi kehidupan dan tempat tinggal Nenek Arsani (85th) yang memperihatinkan. Kapolsek Cisoka Akp Akbar Baskoro terjun langsung kerumah nenek tua itu untuk memberikan bantuan sembako. 

Ihwal kegiatan tersebut, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kurang mampu di bulan Muharam. Diketahui nenek tunawisma itu bertempat di Kampung Ranca Manggu, RT 02 RW 04 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2019).

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang diberikan bantuan dan semoga bisa terjalin silahturahmi yang kuat antara Polsek Cisoka dan warga sehingga masyarakat menjadi mitra yang baik bagi Polisi,” tutur Akp Akbar Baskoro.

Kapolsek Cisoka juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya Masing – masing sehingga dapat menciptakan suasana yang Nyaman dan Aman.

“Memberikan bantuan berupa sembako ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat, karena selain Melindungi, Melayani dan Polisi juga Mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Cisoka untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

“Kita dari Polri Khususnya Polsek Cisoka akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Nenek Arsani (85th) nampak senang dan gembira ketika melihat romobongan Kapolsek Cisoka membawakan sembako kerumahnya.

“Terimakasih bapak Kapolsek Cisoka sudah Peduli dan memberikan sembako, sangat senang dan bahagia sekali, baru kali dikasih sembako sama bapak Polisi, semoga amal baik bapak polisi dibalas oleh Allah SWT, dan dipermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, melayani dan mengayomi masyarakat,” ujarnya sambil bersedu haru. (Asp/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.