Bank Mega Syariah Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah

oleh -1.045 views
Bank Mega Syariah Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Dalam rangka menguatkan kepedulian sosial kepada sesama anak bangsa dan warga masyarakat, khususnya kepada anak-anak umat Islam yang menjadi yatim-piatu dan dhuafa, Bank Mega Syariah melaksanakan program “Berbagi Keberkahan” kepada yatim-piatu dan dhuafa di seluruh Indonesia, termasuk juga yang dilakukan oleh KCP Bank Mega Syariah BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti yang dilakukan oleh Sri Hartati Branch manager KCP Bank Mega Syariah BSD Serpong, Kota Tangsel pada Selasa (11/05/2021) pagi, didampingi oleh Muhammad Masrur Fuandi selaku funding officer Hajj, Noveliani selaku Retail Funding Officer (RFO), Anna Wilda (RFO) dan Amina Tuzzahri selaku Acvount Officer Consomer (AOC), rombongan KCP Bank Mega Syariah BSD Serpong tersebut mendatangi Griya Yatim Dhuafa (GYD) yang berlokasi di jalan raya Buaran/Viktor Serpong guna memberikan bantuan zakat korporasi Bank.

Baca Juga : Pangdam Jaya Ultimatum Perusahaan Yang Masih Gunakan Jasa Debt Collector

Kepada MediaBantenCyber.co.id di lokasi Griya Yatim Dhuafa Serpong, Sri Hartati mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada Griya Yatim Dhuafa Serpong merupakan zakat korporasi Bank Mega Syariah dalam rangka menguatkan kepedulian terhadap sesama lewat berbagai kegiatan sosial kemanusiaan di seluruh Indonesia yang dilakukan dalam bentuk penyaluran langsung zakat korporasi.

Jangan Lewatkan : Promosi Babi Panggang Untuk Lebaran Presiden Jokowi Dapat Dikenai Pasal 156a KUHP Penodaan Agama

“Hari ini kami ada kegiatan Bank Mega Syariah Berbagi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kemarin kami memberikan bantuan dana zakat korporasi Bank Mega Syariah kepada BAZNAS, maka pada hari ini kami KCP Bank Mega Syariah BSD memberikan bantuan zakat korporasi kepada Griya Yatim Dhuafa Serpong,” terangnya.

Baca Juga : 70 Unit Laptop Disalurkan untuk Calon Desainer Grafis Andal Indonesia

Lanjutnya, bentuk pemberian bantuan dana korporasi dari Bank Mega Syariah melalui KCP BSD Serpong  ini bentuknya adalah uang tunai sebesar Rp 3 juta rupiah. Akan tetapi pihak KCP Bank Mega Syariah BSD memberikannya dalam bentuk Sembako. Dan dirinya berpesan kepada para karyawan Griya Yatim Dhuafa Serpong untuk selalu bersyukur dan semangat dengan apa yang mereka kerjakan saat ini, karena apa yang mereka kerjakan adalah untuk kepentingan dunia dan akhirat. 

Baca Juga : Idul Fitri Manifestasi Merdeka Dari Nafsu Budaya Aksesoris Lebaran

“Semoga Griya Yatim Dhuafa akan selalu amanah dalam mewujudkan masa depan  generasi muda Indonesia sesuai dengan visi dan misi nya,” tandas Sri Hartati.

Baca Juga : DPC PKS Curug Kabupaten Tangerang Mentargetkan Perolehan Suara Dua Kali Lipat Dalam Pileg 2024

Sementara itu, Andriana selaku kepala divisi operasional Yayasan Griya Yatim Dhuafa menyatakan, dirinya mewakili manajemen Yayasan GYD menyampaikan terima kasih Bank Mega Syariah KCP BSD Serpong yang telah berkenan untuk memberikan bantuan zakat korporasi kepada Griya Yatim Dhuafa cabang Taman Tekno 2 BSD.

Baca Juga : Budaya Egaliter Politik Transformatif Sebagai Entitas Negarawan Demokratis

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Bank Mega Syariah KCP BSD Serpong yang telah berkenan memberikan bantuan kepada pihak GYD Taman Tekno 2 BSD. Dan kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat terus dilaksanakan secara kontinyu di bulan-bulan lainnya juga bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja,” harapnya. (BTL)

Baca Juga : Problematika DPB Berkualitas Sebagai Elemen Dasar Pemilu/Pemilihan Berintegritas

Baca Juga : Penyekatan Upaya Menekan Wabah, Semoga Idea Gagasan Tetap Lancar

Baca Juga : Kisah Dari Lereng Barat Gunung Merbabu Tahun 1965

Baca Juga : Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Ultimatum Pengelola TPU Binong, Jika Masih Ada Pungli Akan DIPECAT !

Baca Juga : PKS Bidik Kursi Bupati Tangerang

Baca Juga : Kompas Arah Pelaksanaan Pendidikan Generasi Indonesia Bercahaya