IHB Kota Tangerang Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan di Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

oleh -1.819 views
IHB Kota Tangerang Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

MediaBantenCyber.co.id (MBC) Kabupaten Tangerang, Memasuki hari ketiga melaksanakan program sosial di bidang kesehatannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, DPD Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kota Tangerang, Minggu (25/07/2021) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dan juga pembagian 15 ribu Masker kepada warga masyarakat. Dan kali ini wilayah yang mendapatkan giliran penyemprotan disinfektan dan pembagian Masker adalah di jalan Sawo 1, RT 04/08, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Jangan Lewatkan : Presiden “Main Sandiwara” Dalam Drama Sidak ke Apotik Obat

Kepada MediaBantenCyber.co.id dalam keterangan persnya melalui WhatsApp yang diterima pada Minggu, 25 Juli 2021 sore, Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang mengatakan bahwa hari ini pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang melaksanakan penyemprotan dan juga pembagian Masker di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Pelanggan Keluhkan Layanan Internet IndiHome

“Karena adanya permintaan penyemprotan dari tokoh masyarakat kepada IHB Kota Tangerang, maka hari ini kami melaksanakan kegiatan penyemprotan dan juga pembagian Masker kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Walaupun itu bukan wilayah otoritas kerja IHB Tangerang akan tetapi karena ini adalah menyangkut soal masalah nasional dan keselamatan dan kesehatan dari warga masyarakat, maka kami akan tetap melaksanakan permintaan penyemprotan disinfektan dan juga pembagian Masker di manapun ada permintaan dari masyarakat tersebut,” ujar Bunda Rose.

Baca Juga : Angka Kematian Tinggi Karena Covid, DPRD Kota Tangerang Bersama Satgas Bantu Salurkan 300 Kantong Jenazah

Ditambahkan oleh Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang tersebut, sepanjang mereka mampu dan dapat menjangkauanya, maka siapapun dan dimanapun ada permintaan bantuan penyemprotan disinfektan dan pemberian Masker dari warga masyarakat, maka permintaan tersebut akan dilakukan.

Baca Juga : Penerapan Digitisasi dan Digitalisasi Sangat Dibutuhkan di Era Pandemi Covid-19

Sementara itu, bapak Solleh selaku ketua RT 04/08, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, menyampaikan terima kasih atas respon yang cepat dan baik dari DPD IHB Kota Tangerang untuk melakukan penyemprotan dan juga pembagian Masker di wilayah RT 04 RW 08 yang dipimpinnya.

Baca Juga : Puluhan Hektar Lahan Perhutani di Utara Tangerang Dicaplok Mafia Tanah

“Terima kasih kepada Bunda Rose, wanita luar biasa yang selalu siaga dan peduli kepada siapapun juga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan. Dan juga kepada seluruh teman-teman pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang yang sudah mau berjibaku dan bekerja keras tanpa pamrih meluangkan waktu dan tenaganya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kami dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dan pembagian Masker pada hari ini. Semoga akan bermanfaat bagi warga masyarakat kami dan hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan ini,” tandasnya.

Baca Juga : Komunitas Jurnalis Hiburan Menggalang Dana Melalui BenihBaik

Dalam kegiatan kali ini pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang yang ikut serta antara lain, Heriyati divisi Pemberdayaan anak dan perempuan, Farida Simamora divisi Kesehatan, Ahmad Irianto wakil sekretaris, Aulia Roentoe divisi Seni dan budaya, Gilang anggota dan kader muda IHB Tangerang serta Solleh ketua RT 04 / 08 Kelurahan Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (BTL)

Baca Juga : Toyota Indonesia Donasi 300 Tabung Oksigen dan 10.800 Sarana Penanggulangan Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.